---------- Pesan terusan ----------
Dari: yanri <[EMAIL PROTECTED]>
Tanggal: 10 Oktober 2008 13:39
Subjek: Fw: Re: mimpi kontrak karya? bangun hoy!

Sekedar Info untuk rekan2 seperjuangan,
nih di email ada yang bilang ke saya begini.."go to hell with your
NKRI dream"...he.he..

(Ibu penulis email ini aktif di Indonesian Mining Association (IMA),
ini asosiasi kaki tangannya bos2 di tambang2 mineral raksasa di
Indonesia = antek2 asing)

MOHON DISEBARKAN SELUAS2NYA!!