  From: Dan
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, October 12, 2008 4:06 AM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Pemikiran Ulama Ternama "Alm.Buya Hamka"
Tentang Bahaya Sistem Ekonomi Yahud

  Betul bung Sunny,

  Rasa benci pada ras dan agama tertentu atas dasar prasangka adalah
  bagian dari hate crime, kejahatan kebencian, menurut HAM dan UUD
  negara kita.

  Sebaiknya dibuanglah rasa benci itu karena selain melanggar hukum
  negara kita juga tidak produktif.

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Sunny" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Sultan Qatar mengangkat wanita Yahudi menjadi duta besar mereka di
  Washington. Sultan Maroko mempunyai penasehat orang Yahudi. Pak Haro
  beli pesawat 16 terbang dari Israel untuk TNI AU. Turki yang
  mayoritas penduduknya beragama Islam seperti Indonesia , bukan saja
  mempunyai hubunga diplomatik tetapi juga perjanjian militer dengan
  Israel. Negeri Islam yang mempunyai hubungan dengan Israel ialah
  Mesir, Jordania, Mauritania, Turki. Palestina pakai mata uang Israel.

  "Alm.Buya Hamka" Tentang Bahaya Sistem Ekonomi Yahud

  > lha katanya nggak percaya sama orang Yahudi....
  > malah baca buku buatan Yahudi dan mengimaninya itu gimana sih... ;-)
  >
  > Apa dia Yahudi yang sudah insyaf?
  > Bagaimana kaum yang terkutuk itu dan sudah pasti masuk neraka itu,
  bisa dipercaya?

  Kehendak Tuhan", penulis: Max I Dimont. Orang Yahudi asli. Bukan cuma
  sekadar wikipedia :-)

> [...]
  "Alm.Buya Hamka" Tentang Bahaya Sistem Ekonomi Yahud
  > To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  > Date: Thursday, October 9, 2008, 3:58 AM
  >
  > Supaya nggak terlalu ngawur ikut-ikutan zealot Abad Pertengahan,
  zealot Eropa
  > dan Nazi: http://en.wikipedia.org/wiki/History_of_banking
  >
  > Alternatif view tentang apa itu riba & hubungannya dengan interrest
  > misalnya: http://www.minaret.org/riba.htm
  >
  > Allah swt. itu rabbul'alamin....
  > RAB bagi sekalian alam termasuk masing-masing dari kita.
  > masih sami'na wa atha'na dengan selain Allah?

  Cornelis de
  > Houtman untuk mencari sumber rempah ke timur (nusantara).
  >
  > Di Turki, karena bebasnya (liberal?) khalifah Utsmani mengizinkan
  semua jenis
  > manusia berkegiatan di wilayahnya. Bahkan orang yahudi sampai
  menembus masuk ke
  > istana dan menawarkan mega hutang dengan bunga mencekik untuk
  membiayai
  > pembangunan rel KA yang melalui seluruh wilayah kekuasaan Dinasti
  Utsmani di
> [...]
  > relatif singkat- dapat menguasai keuangan negara baru itu dan
  bahkan membiayai
  > perang dengan inggris (sambil di lain pihak membiayai inggris juga
  dengan hutang
  > berbunga tinggi). Akhirnya, setelah kemenangan amerika atas
  inggris, mereka
  > diizinkan mendirikan bank pertama di amerika FEDERAL RESERVE, yang
  didirikan
  > oleh tujuh keluarga kaya yahudi, di antaranya keluarga rotschild
  yang sudah
  > malang melintang memberikan hutang berbunga tinggi pada
  keluarga-keluarga
> [...]
  menjadi bank
  > sentral amerika. Mungkin satu-satunya bank sentral suatu negara
  yang dikuasai
  > swasta :-) insya ALLAH, saat kehancurannya sudah
  > menjelang.
  >
  > Heran juga kita, kenapa keluarga-keluarga kerajaan di eropa sampai
  > berhutang-hutang pada rentenir yahudi? Sebab yahudi menjual pada
  mereka
  > perhiasan yang berharga, INTAN. Berabad-abad orang-orang yahudi
  menguasai
  > pertambangan, pembuatan dan perdagangan intan di Afrika Selatan.
  Hingga hari
  > ini, tahun 2008 ini, segala hal yang berkaitan dengan intan di
  pasar dunia masih
  > dikuasai bangsa yahudi. Dari pertambangan intan di Afsel hingga pusat
  > perdagangan intan dunia di Antwerpen hampir 100% dikuasai orang
  yahudi.

  > Untuk diketahui, dalam agama yahudi sendiri, pinjaman berbunga
  dinyatakan
  > haram. Tapi tahu sendiri kan? Dalam agama Islam berzina juga
  haram, tapi berapa
  > banyak orang beragama Islam yang mengamalkannya sehari-hari?
  Larangan dalam