mungkin di lambao ada. saya kemaren nyari Jati saya tanam di depan
rumah hehehe.

halaman depan rumah masih cukup luas.. yah klo dibangun rumah type 21
masih bisa 3 rumah. klo siang panas sekali bikin stress ya terpaksa
ditanami macem2, rambutan (sekarang berbuah), mangga, dan sawo manila,
plus jati

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> oom,
> tgl 22-26 ini, insyaallah ane ke jogja.  :D boleh nih alokasianya ..

<wanita-muslimah%40yahoogroups.com>,

wanita-muslimah@yahoogroups.com<wanita-muslimah%40yahoogroups.com>,

Oktober
Bom Bali