  From: Lina Dahlan
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Friday, October 24, 2008 4:58 PM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Dibalik Sains Modern (6) & Penutup

  Mas Ary,
  Baca artikelnya Pak Budhy ini, rasanya kok gak sulit. Tapi baca buku
  Syekh Siti Jenarnya Pak Chodjim, saya gak mudeng2. Knapa ya?
  Memang akhirnya saya tidak tuntaskan baca buku tsb. Apa karena banyak
  filsafat jawanya...:-))

  wassalam,
  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ary Setijadi Prihatmanto"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Wahdat Al-Wujud...
  > Budhy Munawar Rahman bisa diperlakukan seperti Syech Siti Jenar, Al-
  Halaj dan banyak lagi orang yang nyoba-nyoba nyeleneh kayak
  gitu.......

  > Nggak nyangka mbak Lina setuju yang begini...
  > Padahal sebagian ulama menganggap yang begitu itu sesat loh...

  mengumumkan