Iye tuh orang jual mahal bener and sampeyan juga jual murah bener.
Sama-sama benernya deh udah.

Aq juga mo ngeburu yang bekas aja ah, tapi gak sesadis sampeyan
targetnya...ha..ha...

tuk baca siti jenar yang ada di internet baca aja dulu yang ada di
wikipedia.

wassalam,
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Kemarin ketemu di soping jogja.  Tapi orangnya jual mahal bener.
Mosok per buku 30 rb, padahal bekas.

> Lha saya narget 10 rban, maksimal jangan smp 15 ribu gitu lho.  Ada
5 buku pak mulkhan malah, berbagai judul.

Kerajaan.

<linadahlan@>

> buku
> banyak