saudara ku seiman...problem besar diantara kita adalah perang pemikiran, karena
apabila kita diadu dengan fisik, maka percayalah kita akan bersatu. tidak
pandang bulu. contoh peristiwa Tshunami, banyak korban dan tidak sedikit pula
yang membantu.semua golongan berbondong-bondong membantu.
perang pemikiran, mempunyai 2 pendekatan. pendktan kultur, contohnya : orang
yang berbicaranya halus pasti org jawa. pendktan Rasional, contoh : masak org
mabuk jadi ustad. 2 pendktan itu kita pakai bersamaan.dalam kasus ini syack
puji. pndktan kultur : dia mpy jangut panjang, makai kupyah berartti org islam.
pndktan rasional : masak anak masih kecil di jadikan istri. UU perkawinan
mangtakan usia 16 thn. seperti fatwa MUI Anwar Ibrahim. kejadian yg tjd pd Nabi
Muhammad adalah sesuatu yg istimewa, tdk sembarangan dpt dilakukan. trm ksh...

Dapatkan alamat Email baru Anda!