From: rama yanti <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sat, 15 Nov 2008 19:48:55
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Komnas HAM Kecam RS Mitra Keluarga Bekasi
[BUBARKAN KOMNAS PEREMPUAN!!!]

salam kenal to mba vanda,

apa yang di utarakan mba mungkin ada benarnya
tapi kan� yang di lihat di sini adalah ketika kran keterbukaan sudah berjalan
di negeri ini masih ada kejadian spt ini.

btw, ko masih ada ya yang seperti ini, dan apa kata aktivis perempuan??

karna mb wine itu perlu di advokasi kan??

setidaknya kita tuntut keberfihakan komnas perempuan terhadap masalah yg
menyangkut perempuan, bukan keberfihakan kepada masalah "titipan" dari luar
sana.

best regards.