Wuihhhh nii orangg.. ngerasa banyak ilmu,,, kok sombong bagedddnya ga
ketulungan.... Apakan kader2nya model gini yaaa...?? naziss tralalalaaaa...
Padahal munkin isinyamah ga seberapa...

--- On Sun, 11/16/08, herri.permana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: herri.permana <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [wanita-muslimah] Re: Kontroversi Iklan PKS, qiyadah itu ma'sum (to
mbak wikan) mengkafirkan
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Sunday, November 16, 2008, 7:21 PM

Saya sih anehnya satu mereka ngaku-ngaku mau menegakkan syari'at
islam tapi baca kitab fiqh satu pun gak pernah, dulu di milis PKS ada
yang ampe nanya cara mandi junub padahal anaknya udah kuliah.Paling
banter baca halal haramnya qardhawi yang kayak kitab fiqh anak sd .
Ngaku berpedoman pada al qur'an tapi kagak pernah baca kitab tafsir
bahkan di lingkungan pks itu taunya cuma dua ibnu katsir sama fi
zilalil qur'an (yang menurut gw jelek sih) , ngaku pake as sunnah
baca kitab hadis aja kagak pernah apalagi baca syarahnya.Kitab- kitab
populer di kalangan kaum muslimin aja misalnya aja nih nailul author
mana tau mereka itu kitab apaan.Pada dasarnya mereka ini sekuler /
abangan cuma ngaku aja santri.

--- In wanita-muslimah@ yahoogroups. com, encosid <[EMAIL PROTECTED] > wrote:

> ndak aneh, ini mah kebiasaan lama
>
> ada beda pendapat langsung "dicap" : atheis, kafir, melecehkan,
> ada yang lebih dahsyat lagi : kafir kalo bukan masuk kelompoknya
>
> Diriwayatkan daripada Abdullah bin Umar r.a katanya: Sesungguhnya
Nabi s.a.w bersabda: Apabila seseorang mengkafirkan saudaranya, maka
ucapan mengkafirkan itu akan kembali kepada salah seorang di antara
keduanya iaitu yang berkata atau yang dikata (Al Bayan : 39)

> Diriwayatkan daripada Abu Zar r.a katanya: Beliau mendengar
Rasulullah s.a.w bersabda: Seseorang yang mengaku keturunannya selain
dari ayahnya, padahal dia mengetahuinya, pastilah dia kafir iaitu
mengingkari nikmat dan kebaikan, tidak memenuhi hak Allah dan hak
ayahnya. Sesiapa mengaku sesuatu yang bukan menjadi miliknya, maka
dia tidak tergolong dari golongan kami dan hendaknya dia
mempersiapkan tempatnya di Neraka. Sesiapa memanggil seseorang dengan
kafir atau menyatakan musuh Allah, padahal sebenarnya tidak demikian,
maka tuduhan itu akan kembali kepada dirinya (Al Bayan : 40)

> Ari Condro <[EMAIL PROTECTED] .> wrote:
Mantap, oom wikan resmi dikristenkan sama akhwat ramayanti. Haha...

> Makan makan ya, jangan lupa. Baru sekali ini tahu, akhwat pks
dididik juga untuk mengkristenkan saudara sesama muslim. Dapat
bayaran berapa kok jadi gitu ?

qiyadah itu ma'sum (to mbak wikan)