bebal = kebal = insensitif? mosok sih pada ndak tau arti kata bebal?
mungkin begini aja deh konteksnya biar mudah dicerna, "dasar bebal,
gitu aja ndak paham! dasar bebal kartun aja dipermasalahkan. dasar
bebal, membedakan bebal dari kebal aja ndak bisa. dst."

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Tri Budi Lestyaningsih
(Ning)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak Lina benar.
>
> Kalau bebal, justru tidak akan terpancing emosinya... Karena
> sensitivitasnya atau kepeduliannya ngga ada...
>
> Kalau Rasul Allah dihina, trus kita tidak merasa apa-apa... Itu
justru
> namanya bebal. Paling minim ada rasa tersinggung, biarpun mungkin
> dipendam di hati.
>
> Yuk kita check masing-masing, kita termasuk orang yang bebal atau
> [...]
INDONESIA...