--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "h.s nurbayanti"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak (?) Caroline, salam kenal..

Salam kenal kembali :)

> Sebenarnya isu yg diangkat sama mbak caroline ini kan ttg tanggung
jawab pidana ya? Untuk urusan pidana, bukankah mahzabnya beda2 juga ya?

> Pilihan pidana:
> - penjara/kurungan
> - denda
> - ganti rugi
> ... cut

Waduh, gitu aja kok repot. Soal hukum, ya serahkan aja pada yg
berwenang di negara masing2. Yg jelas, hukum harus ditegakkan dan
harus memenuhi rasa keadilan masyarakat. Kalo soal ganti rugi,
harusnya pelaku dong yg bayar, jgn bikin dosa individu jadi dosa
komunitas.

> Nah, penyelesaian kasus ustadz2 yg cabul, gimana?  Apakah sama?
> Termasuk syekh puji...

Sikap saya ttg syekh Puji bisa Anda baca di blog saya:
ckwms.blogspot.com, judulnya; Sekali lagi - kyai nikahi bocah 12 tahun.

> Kalau soal dana agama, akuntabilitas dan transparansinya gimana ya?
> Soalnya, am not a mosque person hehehe..

Me neither. Sorry ga bisa bantu.

-caroline

wanita-muslimah@yahoogroups.com<wanita-muslimah%40yahoogroups.com>,

Kirim email ke