Gereja bikin bank itu apa bedanya dengan nu bikin nusumma atau muhammadiyah
bikin baitul maal muhammadiyah atau pks bikin bmt ?

From: "Dwi Soegardi" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 26 Nov 2008 11:00:29
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Gereja AS Bayar US$ 12,6 Jt pada 16 Korban
Pastur Paedofil

mbak,
saya sudah bilang bahwa ini OOT (dengan infonya werkuwer)
dan saya tidak tahu "persis"nya,
jadi ngga usah Anda simpulkan sendiri.

Tapi tentang "harmoni" memang benar itu yang ada di pikiran saya,
dalam arti positif, alias husnu zhan,
bahwa dua institusi yang bertolak belakang bisa berbagi lapangan
parkir seluas itu.

Saya kuatir info yang sedikit begini disebarluaskan sepuluh kali
seratus kali lipat
luasnya menjadi "GEREJA di North Carolina BIKIN KLUB STRIPTEASE."

Kalau penasaran tentang klub striptease, ini cerita bener yang termuat
di koran lokal.
Di sebuah kota kecil di NC sini, seorang pengusaha dari luar kota mengajukan
ijin usaha restoran barbeque. Ternyata setelah bisnis berjalan, restoran itu
juga menyelenggarakan hiburan striptease. Warga kota menjadi gerah,
maklum wilayah ini dihuni penganut Kristen yang taat.
Mereka berusaha protes, tapi ternyata tidak ada hukum yang dilanggar.
Mereka tidak menggerebek klub, bahkan tidak masuk area properti restoran/klub
tersebut (trespassing).
Warga protes ke Pemda, melalui pemilu mereka memilih pejabat-pejabat
Pemda yang peduli dengan soal ini. Setelah kedudukan mereka kuat
walikota berinisiatif MEMBELI properti tersebut dan menutup klub tersebut.
Cukup memberatkan anggaran kota, tetapi mereka berhasil menyelesaikan
masalah tanpa menimbulkan masalah.

salam,