Kalo blak-blakan diartikan sbg mengadakan konferensi pers layaknya artis-artis
sih, ya gak ada kali ye? hehehe..

Setau saya, ada. Perempuan itu kan konon katanya cenderung biseksual. Laki2
juga sih, tapi lebih besar kansnya di perempuan. Dan perempuan yg lesbian
relatif tidak lebih berbahaya (dari segi kesehatan) dibanding yg gay bukan?
*wink-wink*. Kalau laki-laki, lagi2 aku langsung inget USB. Colok sana-sini,
rentan virus, coy :-)

Ada juga lho, perempuan yg berharap laki2nya "bertobat", menjadi "normal"
kembali. Tapiiii, ya gimana. Ada hal2 yg memang tidak bisa diubah.

Sebagian perempuan mungkin menganggap laki2 homoseksual lebih menarik. Sama
halnya dng perempuan yg tertarik dng perempuan (yg meski lesbi tapi ditempatkan
sbg "laki2"). Karena mungkiiiiiin (ini dugaan dan analisis sembarangan saya aja
:D) mereka dilihat sbg bentuk sempurna dari laki2 biasa hehehe... Lebih punya
empati, simpati, rasa care, dan hal-hal lain yg jarang ada di laki2 biasa.. yg
maskulin, apalagi patriarkis. Jadi buat mereka, bukan laki-laki tidak
normal/psikopat, tapi luar biasa (padanan normal kan tidak normal/psikopat,
tapi kalo padanannya biasa kan luar biasa :P) Nah lho!

Sekedar pikiran usil bin liar *devil mode*

Herni

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <masar...@...> wrote:

Yg nomer satu sih kayaknya ada, kalo yg nomer dua si lelaki soleh yg kayaknya
gak berani blak blakan di muka umum.  :))