kalau poligami yang dimulai dari selingkuh pasti lebih jahat daripada
selingkuh saja
bukan begitu pak HNW?
anyway, kalau PKS mau mengungkap caleg2 yang selingkuh menurut saya malah bagus.
jadi biar imbang. ayo Pak HNW, silakan diungkapkan saja caleg2 yang selingkuh
(mungkin lebih susah ya, kan selingkuh itu juga jarang ketahuan ...
kalau ketahuan sih jadi bukan selingkuh lagi dong namanya, he he :) )

wikan

Kirim email ke