Kalau penyembah akal yg baik malah mestinya setuju lho karena hukumnya sama
dengan hukum di dunia fisika yaitu "di dunia ini tidak ada yang hilang". Udara
di balon yang meledak tidak hilang, hujan yang turun ke tanah tidak hilang, dan
kayaknya hukum itu juga berlaku di hal-hal yang tidak tampak: amal, doa,
sodaqoh (CMIIW).

Salam