Berarti doa, tergantung pada tempat dan kekhusyukannya, akan mempunyai dampak
yang berbeda-beda.

Di Amerika Serikat, sekarang ini kabinet Obama dan Konggres sedang sibuk
menyusun kalimat-kalimat doa yang jitu sesuai dengan prinsip SMART (specific,
measurable, achievable, realistic and time-bound) supaya dapat berdoa secara
massal dalam mengatasi krisis finansial global. Konon, Gusti Allahnya Amerika
tidak akan melayani doa yang tidak SMART tadi.

Kita lihat saja hasilnya dua tahun ke depan. Kalau gagal berarti doa yang
disampaikan itu tidak SMART.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "bmuncar" <bmun...@...> wrote:

> Hwarakadah...Mbah Mbel keliru. Di desa saya justru yang gundul didoakan nggak
> tumbuh rambutnya dan babi yang didoakan bisa terbang malah bisa terbang.
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "eyang_mbelgedes" <eyang_mbelgedes@>

Kirim email ke