Sumpeh deh kagak! Saya golput and masa bodo'sama urusan politik. Dah sekian
lama hidup, baru dua kali ikut pemilu. Nyaleg??? waduh..jauh panggang dari api.

Jadi, dijawab aja pertanyaan saya. Kalo gak mau jwb, bilang aja 'pass'..:-)

wassalam,

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "eyang_mbelgedes" <eyang_mbelge...@...>