Yth Para moderator milis, mohon agar dimuat:
Terima kasih.

 Setelah beberapa waktu berlangsung sayembara buku Hidangan Favorit
Mediterania,
saya ucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah bersusah payah menscan
tanda bukti pembelian buku dan mengirimnya melalui email. Terima kasih juga
bagi peserta yang ikut sayembara ini tanpa mengirim scan bukti pembelian.

Berdasarkan kesungguhan peserta mengikuti sayembara yang berlangsung sejak 15
Pebruari 2009 hingga 20 April 2009, maka dengan ini saya mengumumkan bahwa
pemenang yang beruntung mendapat hadiah  adalah:

Cecep NK dari milis detik-food
            Jl. Dr Makaliwe II nomor ….
            Jakarta 11450

Elfiati Haryono dari milis Bangomania

Dr Dito .

Pemenang hiburan: Honesty Rasyid dari milis Natural cooking Club.

Hadiah pertama adalah buku 500 Soup recipe dan kaos diberikan kepada Sdr. Cecep
NK. Pemenang hadiah kedua dan hiburan akan mendapatkan satu kaos dari Yunani.

Bagi para pemenang mohon segera menghubungi saya untuk alamat pengiriman hadiah
dan ukuran kaos serta warna yang diinginkan.

Terima  kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam sehat dan bahagia.

Hartati Nurwijaya in Megara - Greece

http://resep-mediterania.blogspot.com/