From: Lestyaningsih, Tri Budi (Ning) <ning...@chevron.com>
Subject: RE: [wanita-muslimah] ANDAI KARTINI KHATAM MENGAJI
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Monday, 20 April, 2009, 11:08 AM

Itu bukan tulisan saya, mas.. sekedar klarifikasi saja. Tapi saya setuju

dengan tulisan tersebut.

Tapi toh, kalau itu pun tulisan saya, kenapa pusing? Katanya jangan

lihat siapa yang menyampaikan, tapi apa yang disampaikan. Ya, kan?

Kesimpulan yang mas tulis di bawah itu, tidak perlu saya tanggapi mas..

sori yah.. Silakan pembaca mengambil kesimpulan dan menilai masing2.

Wassalaam,

-Ning