Bung Wikan :

ya sebelum melihat keburukan orang lain sebaiknya kita mengevaluasi

diri kita sendiri terlebih dahulu

--

ko_jano :

Pertanyaan sederhana saja, kalau ada tetangga kita yang melakukan "korupsi",
apakah perbuatan tetangga kita tersebut bisa kita jadikan alasan kita untuk
melakukan perbuatan seperti yang dilakukan oleh tetangga kita tersebut ? , anak
saya yang paling kecil akan dengan cekatan langsung menjawab "engga dong pa"
!!!!. Maaf, anak saya tersebut masih TK tapi tahu dech, dia smart sekale.

Saya mencoba untuk memahami cara berfikir anda, tapi ijinkan saya juga
memberikan pencerahan kepada anda.

Sepertinya anda suka dengan paradigma yang lama  ya ?, oke dech, saya beri
informasi sedikit tentang informasi dunia Internasional sehingga anda tidak
terkungkung oleh ruang dan waktu anda, silahkan baca source dibawah ini,

http://www.congoo.com/news/2009April21/Obama-invite-Middle-East-heads

CNN
                                                     | April 21, 2009

Obama wants to meet separately with Egyptian President Hosni Mubarak,
Israeli Prime Minister Benjamin Netanyahu and Palestinian Authority
President Mahmoud Abbas, Gibbs told reporters.....( selanjutnya baca sendiri )

--

Sudah saya katakan beberapa waktu yang lalu kepada Guru besar kita Pak Achmad,
bahwa sekarang itu jamannya perdamaian. Marilah kita berusaha bersama untuk

Jaman "kadhalisme (ilmu saling ngadhalin)" sudah berlalu.

Wassalam

-o0o-