makasih Mas Jano, tolong kasih tahu juga kepada Mas Osama bin Laden
untuk selalu berpikir positif kepada bangsa barat.
demikian juga tolong kasih tahu kepada Mas Ahmadinejad untuk tidak
membenci Israel.
Bilang juga anggota Hamas di Gaza untuk segera berdamai dengan
Benyamin Nitanyahu.
Ooh indahnya dunia dengan berpikir positif

wikan

2009/4/23 jano ko <ko_j...@yahoo.com>:

> Mas Wikan :
>

> Mas Jano coba baca ini
> http://www.republik a.co.id/berita/ 45871/Wanita_ Berjilbab_ Penasihat_
> Obama
> Mbak Dalia bilang loyalitas pertamanya adalah pada negara (Amerika
> Serikat), jadi bukan pada agamanya (Islam).
> jadi ya siap2 umat Islam dikadalin lagi, nggih nopo boten mas?
>
> btw, sudah baca soal Snouck Hurgronye belum, mas jano?
>
> --
>
> ko_jano :
>
> Kalau engga salah saat usia 15 tahun saya sudah baca buku tentang Snouck
> [...]

Kirim email ke