Halo cucuku... kemana aja? Ya, masalah 'flu manuk' itu memang nggak diharamkan
karena 'manuk' nggak masuk dalam daftar 'binatang haram'.
Daftar binatang haram ini kan sudah dibuat di langit sana dan sudah
disosialisasikan ke publik lewat peraturan langitan yg dikirim via telepati.
Orang-orang Arab itu suka 'ayam', tapi benci babi seperti orang Yahudi. Jadi,
hal-hal yang berbau babi harus diharamkan. Juga flu babi ini... (sambil mleroki
Sarpokenoko meneh).

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Herni Sri Nurbayanti" <nurbaya...@...>