katanya sih kasus ibu yang "menjual" anaknya
bayangin aja, anak baru 15 tahun udah dinikahin sama pangeran dari malaysia
menurut gue sih ini maunya ibunya, anaknya sendiri mungkin belum tahu apa2
cuman ibunya aja yang pengin dapet duit/kekayaan dari si pangeran
eh ternyata tidak sesuai dengan yang diharapkan
jadi ibunya teriak2 ke media massa pake ngomong manohara disiksa lah
tapi kalau liat fotonya manohara sih keliatannya baik2 aja
kalau mungkin tertekan itu kan juga soal protokoler istana yang
menyebabkan orang jadi kaku
anyway, kontribusi sang ibu dalam kasus ini menurut saya cukup besar
dan kalau sampe negara ini musti bermusuhan sama malaysia gara2 mano
menurut saya kebangeten

wikan

2009/5/6 Lina Dahlan <linadah...@yahoo.com>:

> Ada yang dah bahas kasus Mano gak? Males neh celingak clinguk buka thread wm
> yang lalu2?
>
> DImana para srikandi WM: Mbak Herni, Mbak Mia, etc. Yang ada Mbak Mei aja
> neh.
>
> Ini kasus KDRT thdp pere apa kasus antar bangsa seh jadinya?
> Bisa gak diangkat kasusnya menjadi kasus pernikahan dibawah umur kyk Syech
> Puji?? eh Mano menikah umur berapa seh ya? UU kita menetapkan umur berapa
> buat wanita tuk siap dinikahkan?
>
> Sumpeh deh. Tadinya saya gak ngikutin nih kasus. Ampe temen di Malaysia
> [...]

Kirim email ke