:)

--- Pada Sel, 9/6/09, Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@gmail.com> menulis:

Dari: Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@gmail.com>
Topik: Re: [wanita-muslimah] Habib Husein Al-Habsy : "Apa PKS Tidak Tahu  Istri
Boediono Katolik?"
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 9 Juni, 2009, 2:59 PM

      lho istrinya Budiono katolik ya? saya malah baru tahu. apa benar demikian?

yang jelas istrinya SBY itu Kristiani, dan SBY sendiri pemeluk

Kristiani yang taat.

Ini bukan black campaign lho :)

wikan

2009/6/9 sunny <am...@tele2. se>:

> http://www.indonesi a-monitor. com/main/ index.php? option=com_ content&task=
> view&id=2333& Itemid=33

> Habib Husein Al-Habsy : "Apa PKS Tidak Tahu Istri Boediono Katolik?"

> Boediono terpilih jadi cawapresnya SBY karena parpol-parpol Islam lemah

> dalam negosiasi. Mereka cenderung memanfaatkan umatnya demi harta dan

> kekuasaan.

> PRESIDEN Ikhwanul Muslimin Indonesia (IMI) Habib Husein Al-Habsyi begitu

> geram ketika parpol-parpol Islam tetap berkoalisi mendukung SBY meski yang

> dipilih sebagai cawapres bukan dari kalangan parpol Islam. "Apa PKS tidak

> [...]

      Lebih bersih, Lebih baik, Lebih cepat - Yahoo! Mail: Kini tanpa iklan.
Rasakan bedanya! http://id.mail.yahoo.com