Ayah dari Isteri SBY adalah jenderal Edhi Sarwo, apakah dia beragama Kristen
dan oleh karena itu anaknya dinama "Kristiani"? Ataukah hanya nama  yang tidak
ada hubungan dengan agama yang dianut?

  ----- Original Message -----
  From: encosid
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, June 09, 2009 10:02 AM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Habib Husein Al-Habsy : "Apa PKS Tidak Tahu
Istri Boediono Katolik?"

  :)

  --- Pada Sel, 9/6/09, Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@gmail.com> menulis:

  Dari: Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@gmail.com>
  Topik: Re: [wanita-muslimah] Habib Husein Al-Habsy : "Apa PKS Tidak Tahu
Istri Boediono Katolik?"
  Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Tanggal: Selasa, 9 Juni, 2009, 2:59 PM

  lho istrinya Budiono katolik ya? saya malah baru tahu. apa benar demikian?

  yang jelas istrinya SBY itu Kristiani, dan SBY sendiri pemeluk

  Kristiani yang taat.

  Ini bukan black campaign lho :)

  wikan

  2009/6/9 sunny <am...@tele2. se>:

  > http://www.indonesi a-monitor. com/main/ index.php? option=com_
content&task= view&id=2333& Itemid=33

> [...]

  > Boediono terpilih jadi cawapresnya SBY karena parpol-parpol Islam lemah

  > dalam negosiasi. Mereka cenderung memanfaatkan umatnya demi harta dan

  > kekuasaan.

  > PRESIDEN Ikhwanul Muslimin Indonesia (IMI) Habib Husein Al-Habsyi begitu

  > geram ketika parpol-parpol Islam tetap berkoalisi mendukung SBY meski yang

  > dipilih sebagai cawapres bukan dari kalangan parpol Islam. "Apa PKS tidak

  > tahu kalau istri Boediono itu Katolik," ujar Habib Husein Al-Habsy kepada

  > Sri Widodo dari Indonesia Monitor, Jumat (29/5).

  Lebih bersih, Lebih baik, Lebih cepat - Yahoo! Mail: Kini tanpa iklan.
Rasakan bedanya! http://id.mail.yahoo.com