Asslm...WW

Bismillahhirrahmannirrahiim..

salam kenal untuk rekan2 muslimah...... dimilis ini...

tujuan saya bergabung untuk menambah ukhwah sesama muslimah.... dan juga info2
seputar wanita....masalah fikih wanita dan juga masalah kesehatan.....

dan dalam kesempatan ini saya ingin meminta pendapat tentang kesehatan karena
saya sering mengalami nyeri sekali sewaktu haid.... mungkin ada ukhti atau ummi
disini yang  punya solusi..... misalnya dengan pengobatan herbal.....

salam kenal dan maaf

ira

Salam...Maaf

Zahira

      Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/