ha ha .... ada2 aja nih ...
menurut saya sudah pas itu kata di sana ...
di sana maksudnya kata tunjuk untuk indonesia yang sudah disebutkan di
bait sebelumnya
kalau di sini menunjukkan tempat tertentu dan terbatas pada kondisi
tertentu serta jadi tidak nyambung dengan bait sebelumnya
kalau dengan kata di sana, indonesia raya bisa dinyanyikan di mana2,
bisa dinyanyikan di luar negeri kalau misalnya ada perayaan kemenangan
tim indonesia atau ada kepala negara indonesia ke luar negeri

wikan

2009/6/29 sunny <am...@tele2.se>:

> Suara Merdeka
>
> Lagu Indonesia Raya Versi Baru
> Ditulis Oleh Muhajir Arrosyid
>
> 27-06-2009,
> Indonesia tanah airku, Tanah tumpah darahku.
> Di sanalah aku berdiri, Jadi pandu ibuku.
> Indonesia kebangsaanku, Bangsa dan Tanah Airku.
> Marilah kita berseru "Indonesia bersatu!"

Kirim email ke