Saya berharap kalau memang abdul latif suka shalat, untuk membaca dalam duduk
attahiyatnya kama shallaita ala adm; kemudian disusul; soleh idris ddll
Kalau hafal ke 200 Nabi bacalah !
Tak ada larangan kok. Kalau KAMI2 yaa sesuai perintah sajalah.
Karena sami'na atoina.
Tapi kalau abdul latief mau shalawat dengan 200 Nabi, silakan !
Siapa yang mau larang ? Hanya tak usah NGAJAK orang lain;
kalau tak punya pegangannya !
Gitu aja kok REPOT sih ?