From: Abbas <abas_ami...@yahoo.com>
Subject: Pertanyaan untuk dul Latif <= Re:  [wanita-muslimah] KARENA TIDAK
PERNAH MEMERIKSA BACAAN SHALAT...AKIRNYA ANDA JATUH DOSA SYIRIK
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Saturday, October 31, 2009, 8:42 PM

                  Saya berharap kalau memang abdul latif suka shalat, untuk
membaca dalam duduk attahiyatnya kama shallaita ala adm; kemudian disusul;
soleh idris ddll

Kalau hafal ke 200 Nabi bacalah !

Tak ada larangan kok. Kalau KAMI2 yaa sesuai perintah sajalah.

Karena sami'na atoina.

Tapi kalau abdul latief mau shalawat dengan 200 Nabi, silakan !

Siapa yang mau larang ? Hanya tak usah NGAJAK orang lain;

kalau tak punya pegangannya !

Gitu aja kok REPOT sih ?

--- In wanita-muslimah@ yahoogroups. com, abdul latif <latifabdul777@ ...>