Cerita lama..golongan2 yang membenci Amerika....seperti AlQaida,taliban, FPI,
JI dll

Kalau ada satu dua orang amerika, dituduh secra steriotype masarakat
Amerika....Ketahuilah tidak semua orang Amerika itu baik2.

Komunis dan Gol Islam Fundamentalis tidak akan berhenti membenci Amerika,
itulah satu satunya strategi mereka untuk mengambil perhatian umat
awab...menanamkan kebencian dari dinikpd anak2 didik apalagi pasantren2
Fundamentalis...

Baru2 ini saya melihat Video Abu bakar basyir yang mengajarkan kebencian kpd
Amerikan dan mempostkan Poster2 Osma Bin Laden di sekolahnya...

Saya harap Nur juga demikian di kampungnya....
Mudah2an mereka sadar membenci suatu bangsa adalah terkutuk.

KEBENCIAN MENUTUP KEBENARAN;

Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu
menegakkan [kebenaran] karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah
sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku
tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan
bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu
kerjakan. (8)

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "H. M. Nur Abdurahman"