Coba kalau begini:

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Alexander" <alexander_edber...@...>
wrote:

> Ini bedanya mbak:
> Muslim: org2 yg beragama Islam

Muslim: Orang yang patuh, taat dan suka kedamaian.

> Mukmin: umat Islam yg bertaqwa

Mukmin: Orang yang beriman

> Mukhsin: umat Islam yg bertaqwa secara ikhsan dan ikhlas.

Mukhsin: Orang yang melakukan kebaikan dg tulus.

> Indonesia adalah negara yg dipimpin oleh muslim (org Islam), tp apakah mereka
> adalah mukmin? I doubt it.

Yang menilai dan menentukan seseorang sebagai beriman (mukmin) bukan Anda,
saya, atau siapapun juga, melainkan hanya Allah Ta'ala.

> Bila pemimpinnya adalah seorg mukmin, maka kebahagiaan dan keberkahan akan
> tercurah dr langit dan bumi, dgn seijin Allah.
> Sungguh celaka bila memilih pemimpin yg bkn seorg mukmin.

Dari mana Anda tau seseorang itu mukmin atau bukan?

Salam,
MAS