Bismilahirrahmanirrahiim.
Demikianlah ulama2 islam kita yang belajar dari ulama2 wahabi-Saudi,dimana
ulama2 wahabi-salafy itu tidak merujuk kpd Wahyu2 ALLAH, tapi atas dasar
kebencian kpd umat yahudi-Nasrani saja semenjak dahulu kala.

Kalau gurunya mengatakan bahwa riba adalah bunga(interest) tanpa merenci apa
itu bunga...maka ulama2 Islam Wahbi-salfy (tdk termasuk gol Ulama2 Gus
Dur,NU),mengeluarkan Fatwa bunga bank adalah HARAM.

Betapa ruginya umat Islam,kalau ulama2 salah mengeluarkan fatwa yg tdk
berdasarkan kpd DALIL ALLAH, hanya nafsu kebencian, akirnya umat Islam
terbelakang dlm ekonomi dan technologi.

Memang kebencian yg tertanam dalam hati kpd umat Yahudi-Nasrani, hati menjadi
tertutup, akirnya jatuh kelobang kehinaan...QS 5:8.

Jadi cobalah renungkan wahyu2 ALLAH dlm kitab2 sebelumnya yang mana kita wajib
BERIMAN.diperintahkan oleh ALLAH swt.

Allah tidak pernah mengeluarkan wahyunya kpd Nabi Muhammad saw bahwa KITAB2
sebelumnya(Bible) itu adalah sudah PALSU atau INVALID.

Malah ALLAH memerintahkan kpd Rasul--->Untuk BERIMAN kpd kitab2 sebelumnya.INi
pegangan kita sebagai umat Islam .

salam=peace

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "H. M. Nur Abdurahman"