YANG WARAS NGALAH ... klo didebatin gini emang orangnya NGEYEL kok ... SUSAH
... hehehe .. piss semua ...

yg baca juga paham mana yg ngeyel mana yg berdiskusi dengan baik, DICUKUPKAN
SAJA DISKUSINYA ...

POINTNYA DAH DAPET KOK.

SEKIAN HAMBA DHAIF namun masih mengharap rahmat Allah SWT

Pada 14 Juni 2010 10:40, Yudi Yuliyadi <y...@geoindo.com> menulis:

> Pak abdul, anda bisa membuktikan bahwa kitab shahih bukhari muslim tidak
> 100% shahih
>
> Atau Cuma perkataan hawa nafsu pak abdul yang sudah dicemari oleh pemikiran
> barat
>
> Silahkan pak abduk buktikan jika pak abdul memang orang yang ilmiah
> (katanya)
>
> Pak abdul kadang kala kitab terjemahan itu berbeda dengan aslinya, Cuma
> berbeda terjemah tapi tidak merubah makna dan arti
>
> Inilah bukti kebodohan para pemikir JIL, Bahasa Arab adalah bahasa
> AL-qur`an

> [...]

Best Regard

Kang Gery | Pengelana Blog

ID Ym : wiji_tukul | Phone : +6285758591243 | Office : SaungKuring Media
Citra

Blog : http://www.saungkuring.com | Comunity Blog | http://seruit.com |
http://www.lampunggech.com ! http://blog.ujung-genteng.info