--- Pada Sen, 21/6/10, Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@gmail.com> menulis:

Dari: Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@gmail.com>
Judul: Re: [wanita-muslimah] Teen prostitution on the rise in Bandung
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 21 Juni, 2010, 11:12 PM

      banyaknya prostitusi remaja di Indonesia ini pasti ulah Amerika dan Israel

mereka pasti tidak ingin remaja Islam di Indonesia maju dan berkembang

makanya mereka mencekoki remaja2 Islam dengan pergaulan bebas, video

porno, penyebaran kondom dan kontrasepsi secara bebas

jadi ajaran ulama2 untuk membenci Amerika dan Israel itu sudah benar

sayangnya orang2 kayak Pak Abdul itu pasti tidak suka dengan ajaran ulama2 tadi

Wikan