kalau bukan sombong ya bukan abdul latif, topi saya bundar, kalau bukan bundar,
bukan topi saya :) wkkkkk

--- Pada Kam, 24/6/10, Dwi Soegardi <soega...@gmail.com> menulis:

Dari: Dwi Soegardi <soega...@gmail.com>
Judul: Re: [wanita-muslimah] RALAT; Masarakat Islam Fundamentalis masih
masarakat anak2.........
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 24 Juni, 2010, 9:58 AM

      Selama ini link youtubenya abdullatif selalu saya abaikan,

tetapi setelah ada kesempatan nonton

saya tidak mengerti kenapa abdullatif merendahkan suku terasing ini

ke tingkat "binatang."

Mereka tidak berpakaian,

mereka tidak internetan,

So What?

Kalau cuma tidak berpakaian, tuh Miss USA diperlombakan!

Komentar yang cerdas di youtube tentang berjangkitnya "swine flu" di suku

ini antara lain:

"look at the people who live a natural life with repect [sic] to mother

earth and each other there much happier and have no disease. Everything that

comes to them such as swine flu is from the western world. The western world

needs to return back to the enatural [sic] way of living. We are destroying

this precoius [sic] planet."

Sombong amat sih, baru berpakaian saja

menganggap mereka seperti binatang!

Bandingkan, abdullatif, berapa besar kerusakan yang Anda timbulkan di bumi

ini,

dibandingkan dengan mereka!