Alatif,

anda tidak menjawab pertanyaan  saya. Apa ilmu anda sehingga
menganggap suku amazon itu hidup bagai binatang? ilmu hewankah?

adalah hak  allah memberi ilmu dan memberi nikmat kepada mereka yang
menuntut ilmu dan meninggikan mereka bbrp derajat. Apa hak anda
merendahkan orang lain?

ayat lain memang bicara "ulaaika kal an'am bal hum adhol ...." tentang
manusia yang lebih rendah daripada hewan ternak, tapi bukan karena
mereka suku amazon.

Apa 8:22 menjelaskan tentang suku amazon? tidak!
ngaji lagi dari awal "shummum bukmun umyun ......." siapa mereka itu?

Sent from my mobile device

Kirim email ke