Kalau ke istana Sultan di Istambul bisa dengar langsung dari guide. Harus
dikebiri, kalau tidak demikian mana bisa aman  400 wanita yang diperlihara,
masalahnya  akan menjadi seperti tanaman dimakan pagar.

  ----- Original Message -----
  From: stSabri
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Monday, July 12, 2010 10:55 AM
  Subject: [wanita-muslimah] Jongos / Masalah permainan harem dan Sebab2
runtuhnya Khilafah Islamiyah

  Kang KM,

  Mosok jongos juga dikebiri, apa ini instruksi Khalifah Turki (?) Nah
memerintah kebiri ini halal apa haram, yang pasti jauh dari toyyib donk ya.
Setahu saya penjaga harem yang dikebiri adanya di China. Kalo di Turki sebagai,
Khalifah sebagai Wakil Tuhan, mosok sembrono gitu.

  Pak KM memang provokator .... silahkan Pak masuk PDIP yang sedang butuh
banyak provokator

  salam
  ./sts

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "kmj...@..." <kmj...@...> wrote:

  > Kalau diterima jadi penjaga harem kan harus dikebiri dulu.
  > Wah, mendingan gak jadi pengawal harem tapi cukup jadi
  > selingkuhannya saja. Kalau haremnya sampai seratus kan
  > gilirannya tiga bulan sekali. Lah yang sisanya itu biarlah
  > saya servis.
  > KM

  =======
  Email scanned by PC Tools - No viruses or spyware found.
  (Email Guard: 7.0.0.18, Virus/Spyware Database: 6.15410)
  http://www.pctools.com
  =======