kalo yang masuk surga semuanya bugil,
mending ke pantai kaum nudis aja, kang .....

syahdan, etiket kaum nudis ini adalah
jangan sampai terjadi "ereksi"
kalo terjadi "kecelakaan" maka harus ditutupi.
lha kalo di surga, konon idealnya, kan nafsu lagi kayak di dunia.

tapi kang, antum kok bugil sendirian,
mengagumi perut buncit segala,
pantas kayak yang dibilang bang Muiz: narsis hihihi

2010/7/24 X1123 <x1...@gmx.com>

> Dear WM-ers,
>
> mungkin bisa disebut aneh, tapi saya suka bugil. Pikiran yang muncul
> sewaktu mulai melakukan aktifitas bugil bukan karena mau mandi, adalah
> melepas beban. Lima tahun terakhir, style pakaian saya sudah sangat
> minim T-shirt, kaos dalam, celana dalam dan Jeans berbahan Ringan,
> seragam ini saya pakai untuk segala kesempatan termasuk di tempat kerja.
> satu kantor hanya saya yang suka mengenakan kaos oblong (Tanpa Krah)
> atau T-shirt dengan krah. mengenakan ikat pinggang tapi sudah lama tidak
> pake arloji.

> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: