wah pakai konon segala, memang riset atau survay apa sudah membuktikan bahwa
perempuan single lebih bahagia dan awet muda alias lebih free dan bebas
menentukan ingin meneteki siapa yang dipilih ??

Walaupun wan Sabri berempati dan bersimpati ria dengan kaum wanita, saya lebih
percaya dengan pengakuan mbak fe yang mengatakan bahwa wanita dewasa yang
meneteki rekan kerjanya demi mengejar status mahram adalah bagian dari
foreplay. Jelas lebih ke nafsu libido ketimbang kepada kesadaran sejati.

Wassalam
Abdul Mu'iz

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "X1123" <x1...@...> wrote:

> "Muiz" :
> suami mana atau calon suami mana yang merelakan istrinya atau calon istrinya.
> -----
>
> Deretan kata ini bisa dianggap biasa. Tapi menurut aku ini mengurangi
> kebebasan perempuan untuk memilih. Memposisikan perempuan "hanya" sebagai
> "istri" atau "calon istri" tidak selalu benar, karena banyak perempuan saat
> ini yang memilih tidak menjadi istri. Artinya bukan memilih jadi suami,
> melainkan tetap single.
>
> Konon perempuan yang tetap single lebih bahagia dan awet muda. Bisa jadi
> [...]

Kirim email ke