Abdul Muiz ---------------Tambahan....Bismilahirrahmanirrahiim

Jangan salahkan anak2 muda, mereka itu lebih suka mencontoh
perbuatan2 orang2 tua.

Kalau orang2 tua atau ulama2, atau usztad2 seperti FPi cs melakukan
perbuatan2 teror kpd golongan lain seperti Ahmadiyah dan dilihat
oleh anak2muda di TV, mereka ikut meniru niru perbuatan2 teror dan
perkelahian..

Saya harapkan sekali anda jangan sekali kali berkata kata2
buruk dan kotor kpd orang lain yg berbeda keyakinan agama.
anak2 anda dan teman2 anda akan ikut2 pula.

Berkata katalah santun dan sopan di milist ini.agar orang lain
mengikuti akhlaq anda yg baik dan mulia.

Saya sdih melihat bangsa Indonesia dari jauh.
makin lama bukan makin baik, dlm ekonomi, gaji pegawai
keamanan dan perkalahian antara suku, klompok, agama dll

Sesama muslim saja masih suka bermusuhan hanya karena berbeda
menafsirkan ayat2 ALLAH,nauzubillah...benar2 kita belum dewasa
berpikir....

Semoga bulan puasa ini ALLAH akan memberikan pertunjuk2 kpd Ulama2
Usztad2 sebagai soko guru maju dan mundurnya suatu umat atau bangsa.

Jika ulama2 nya banyak yang bertaqwa,maka damai dan sejahteralah
bangsa Indonesia ini.

Jika ulama2nya banyak yang sesat,maka hancurlah bangsa ini;

Sebagaimana ALLAH jelaskan dlm al quran;

[QS 7:96] Jika sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah
Kami akan melimpahkan (kekayaan,kemakmuran )kepada mereka berkah dari langit
dan bumi, tetapi mereka mendustakan ( ayat2 Kami) itu, maka Kami siksa mereka
disebabkan perbuatannya.

Semoga ALLAH memberikan petunjuk2 kepada ulama2 kita amien

salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, <mui...@...> wrote:

> Katanya shalat itu mencegah perbuatan keji dan mungkar, lha kok usai shalat
> tarawih terlibat tawuran massal ? penyebabnya sepele saling ejek, lihat
> tautan ini :
> http://id.news.yahoo.com/lptn/20100814/tid-usai-tarawih-warga-sukmajaya-tawuran-e390447.html
>
> Selamat menikmati sahur, semoga sukses dan bahagia selalu.
>
> Wassalam
> Abdul Mu'iz

Kirim email ke