saya ga ngerti apa hubungan antara khalifah dengan penangkalan kristenisasi
sekarang saja khalifah tidak ada, bagaimana dia bisa menolong dirinya sendiri
kalau khalifah ada di turki, bagaimana dia bisa menangkal kristenisasi di aceh?
seperti jaman dulu saja, jangankan buat menangkal kristenisasi di
aceh, buat mempertahankan keselamatan dirinya saja, khalifah kesulitan
kok, dan akhirnya harus bubar karena tidak sanggup buat menopang
dirinya sendiri
jangan2 bukan khalifah yang bisa menyelamatkan kita atau menyelamatkan
ummat dari kristenisasi
malah ummat yang disuruh berkorban buat menyelamatkan khalifah

Wikan

2010/9/6 Yudi Yuliyadi <y...@geoindo.com>

> Inilah bukti kebohongan Kristen yang katanya toleran dan menghargai
>
> Atas nama bantuan kemanusian dan cinta kasih, mereka berusaha merusak aqidah
> umat
>
> Mereka selalu berdalih dengan atas nama HAM dan minoritas, ternyata yang
> memiliki rencana jahat terhadap islam
>
> Akankah kita diam saja melihat saudara-saudari kita dimurtadkan dan dibantai
> seperti kasus poso dan ambon
>
> Rapatkan barisan dan ukhuwah kita untuk membentengi umat dari kaum kafirun
> perusak agama dan pengusung ajaran sesat seperti ahmadiyah, JIL dll

> [...]

Kirim email ke