mas Rachman ini siapa to? terkenal banget kayaknya ... biarpun kagak
kenal ... ikutan boleh yaaaaaaaaa ... selamat juga ... semoga makin
banyak rejeki, makin banyak kebahagiaan lahir batin ... wis ga perlu
kue atau mie aceh ... yang penting happy ... mareeeeeeeeeeeee

--- In wismamas@yahoogroups.com, "Toto Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>