  From: MasRahman
  To: wismamas@yahoogroups.com
  Sent: Friday, November 16, 2007 3:20 PM
  Subject: RE: [Wismamas] Re: buwat mas rahman sekeluarga

  Betul pakdhe Totok....
  Dulu pernah saya ungkapkan..tapi gak tau kemana.. ehhehhehe...
  Maklum ..kita2 pan jarang ketemu..paling via milist ajah....
  alangkah baiknya di signature ada alamat rumahnya...

  Paling tidak..ada nama blok-nya...jadi ada gmbaran tinggal dimana..
  ooooo..pak itu di blok A..
  pak itu di blok B.. de-el-el

  Ngumung2..pakdhe Totok..kapan aku diajari tennis nih...
  kmaren di puntjak coba tennis..enak juga yak...
  bisa ke lain hati nih badminton...

  Salam sibuk,
  Rahman
  C2/3

  Toto Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    Makanya sebaiknya mulai sekarang kita biasakan kalau kirim email kita kasih
tau namanya siapa dan juga alamatnya, jadi paling gak kita tau tinggalnya di RT
atau block mana.

    Toto
    B1/12