From: wismamas@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of wisnu.sambhoro
Sent: 16 Januari 2008 11:45
To: wismamas@yahoogroups.com
Subject: [Wismamas] Wisma kok jadi tidak aman?

Sori kalau judulnya provok,

Kemaren siang, mbaknya anak saya (A) kena gendam di sekitaran blok c3
(jalan rumah pak fauzan). Modusnya orang laki2 tsb menabrakkan badannya
(senggolan), trus minta maaf. Tapi sekaligus minta tolong pinjam HP nya
A, karena dia tdk ingat ya dia kasih HPnya ke orang itu . kemudian A nya
balik kerumah. Bahkan dia sempat makan juga dirumah sekitar 30 menit,
dia baru sadar kalau tadi mau jemput anak saya yang di pak Fausan juga
dia ingat lagi kalau tadi dia sudah mau kesana, kemudian dia baru sadar
akan HP nya.
Setelah itu dia contak pake telpon rumah , good bye dah.
Orang nya laki2 berumur pake sepatu dan jaket, tidak peke motor.

Padahal baru 2 minggu anaknya pak sulaeman ke gendam orang sehingga
Motornya hilang, meski lokasi di luar wisma.

So, bagaimana satpam kita kok kendor banget sekarang.

Jadi ngeri karena gendam sudah masuk komplek kita  padahal anak2 kita
maen kadang tidak kita jaga, kalau di culik atau di gondol
bagaimana?????

So, apa yang harus kita lakukan

Wisnu

Kirim email ke