From: Deddy H Purnawarman <[EMAIL PROTECTED]>
To: teamgaul <[EMAIL PROTECTED]>; wismamas@yahoogroups.com; FI <[EMAIL
PROTECTED]>
Sent: Thursday, July 10, 2008 5:16:38 PM
Subject: [Wismamas] Fw: Fw: berita panas...fresh from the oven

---------- Forwarded message ----------
Date: Jul 10, 2008 9:13 AM
Subject: Fw: berita panas...fresh from the oven

Seru juga nih hukuman polisinya...

makanya hati-hati kalo nyebrang,,,, , hehehehe.... ..

bagus juga kalo bisa ditindak kayak gini. suka bikin panik gara2 ada orang maen
nyeberang sembarangan di tol....

Tadi pagi (09 Juli 2008, jam 06:40 pagi) sewaktu melintas pintu tol Taman Mini
ke arah tol dalam kota (Jakarta) ada bapak2 naek ke atas tembok dan lagak nya
seperti sedang menelepon menggunakan HP.

Kirain gak dapet sinyal sampe naek ke atas tembok, setelah agak mendekat,
ternyata dia di hukum polisi karena melintas sembarangan di jalan tol (polisi
nya bawa senapan pula!)

Naek ke atas tembok, dua tangan pegang kuping...hueheheheh ehe..... (iseng2 gw
foto tuh bapak...sorry yah Pak, tidak ada dendam diantara kita, untuk pelajaran
kita juga kok)

Hanya mengingatkan untuk .......D.I.S. I.P.L.I.N. (termasuk gw)......... ... =p

Kirim email ke