Assalammu'alaikum, selamat pagi semua....
Terimakasih atas partisipasi anda-anda semua dalam pertandingan 17-an
thn ini. Semoga semakin mempererat silaturahmi warga wisamamas.
Alhamdulillah, walaupun mepet waktu, tapi ternyata seru juga. Semoga
semangatnya bertahan sampai final. Untuk hasil pertandingan sementara,
sudah ditulis di papan di samping lapangan.
Terimakasih buat pak Wisnu atas pembelaannya. Pak Ali belum tau, saya
lebih gaul dari Diki, apalagi Dinda. Lha wong, ringtone saya aja
lagunya Gaby. Just FYI, malam puncak acara dilaksanakan tgl 23
Agustus. Mungkin ada yang sedikit berbeda thn ini. Rencananya ada
pemilihan WISMAMAS SOULMATE, lengkap dengan SOUL COMMENT dan SOULVOTER.
Bentuknya seperti apa, nanti ada edaran dari panitia. Untuk bapak-
bapak RT, disiapin aja 2 orang yang urat malunya dah putus buat maju
bertarung memperebutkan WISMAMAS SOULMATE.
So, start the life this morning with your smile, share it to everyone
and Insya Alloh, you can get the better life....
Good luck, every one...Hope Alloh give us barokah in everything we
do...

Kirim email ke