Wah kalo laku alias pindah, blok B terancam gak punya "suporter handal" untuk
17an...
hehehe...

________________________________
Dari: Frida Nur <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: wismamas@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 10 November, 2008 15:37:18
Topik: Bls: Balasan: Re: [Wismamas] Numpang jualan

Maaf ya pak ...kalo boleh tahu dilepas berapa .... luas tanah n bangunan berapa
ya pak ...
Info lanjut boleh japri ke saya ya ...

Maaf lho pak saya bukan agen property, cuma bantuin temen kantor aja ...

Tq b4  ...