Kok...
salamnya Pakai Nasi Padang, pak ali...

________________________________
Dari: M ALI MASHUDI <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: wismamas@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 13 November, 2008 11:04:36
Topik: Balasan: Re: Balasan: Bls: Balasan: Bls: Bls: Balasan: Re: [Wismamas]
Numpang ju

oo...oooo... . ini pak agung yang kalo di lapangan sering.... jd ...
semangator itu tho..?? ya wis lah selamat !! jangan lupa bawa dompet
kalo mo makan nasi padang he..he..he..
semoga di tempat baru bisa melanjutkan hobi jd semangator
salam nasi padang
--- In [EMAIL PROTECTED] s.com, Agung Darmawan <agungd2008@ ...> wrote:

> Terima kasih pa atas doanya sekarang duitnya blm cukup untuk ke
pondok indah.
> mohon maaf untuk warga wisma mas selama kami sekeluarga tinggal di
wm. mudah2an silaturahmi tetap terjaga, jangan lupa mampir kerumah
kalo pas lewat pd labu ya...

> Agung
> The Kalia Residence Blok B/3B
> Jl. Pangkalan Jati Raya 99
> Pondok Labu
> 7654942
>
> wisnu sambhoro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  Ya Selamat lah
>
> Contoh dari teman kita yang berhasil,
> Dari Pondok Cabe pindah ke Pondok labu untuk melompat Pindah ke
Pondok Indah campur selebritis2

> Selamat Selamat
> Wisnu

Numpang jualan

> Iya pak Dodo, maafin saya juga kalo suka becanda...
> saya pindah ke daerah pondok labu, di kalia residence pangkalan
jati. Syukurannya sdh pas mau puasa itu loh pak, berarti pak Dodo
ketinggalan ya?Insya Allah nanti kalau ada rejeki saya bikin acara deh...

> widodo tri admojo <[EMAIL PROTECTED] .> wrote:
> Wah..wah..
> pak agung udah pindah too..???
> kok gak kabar2 ya, atau say good bye gitu...
> kalo mau nempatin rumah baru biasanya kan syukuran,
> nah.. kalo mau pindah ya minimal kambing guling gitu bosss...
> hehehe..
> btw yo sudah kalo dah pindah, Mohon maaf saja kalo selama bergaul
di wismamas ada kesalahan dan kekhilafan ya pak.. semoga betah
ditempat yg baru..

> ------------ --------- --------- ---

dan semua barang2 baru diangkut semua sejak awal puasa kemaren. Jadi
kita sudah pindahan semua pak... tadinya mau dikontrakan, tapi berubah
pikiran nih dijual aja jadinya.

> widodo tri admojo <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:
> Wah kalo laku alias pindah, blok B terancam gak punya
"suporter handal" untuk 17an...
> hehehe...
>

> ------------ --------- --------- ---

berapa .... luas tanah n bangunan berapa ya pak ...
> Info lanjut boleh japri ke saya ya ...
>
> Maaf lho pak saya bukan agen property, cuma bantuin temen kantor aja ...
>
> Tq b4 ...
>
> 2008/11/7 Agung Darmawan <agungd2008@ yahoo. co.id>
>
> Permisi bpk2 dan ibu2,
>
> Saya mau jual rumah nich di blk B4 no.2.
> bila ada yg berminat bisa hubungi saya langsung ya.

> [...]
com.

> Dapatkan nama yang Anda sukai!
> Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.
com.

> Pemerintahan yang jujur bersih? Mungkin nggak ya?
> [...]

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!