Anjrit gile loe ye

From: DAAFI ARMANDA <daaf...@yahoo.com>

Date: Wed, 21 Jan 2009 04:48:45
To: wismamas<wismamas@yahoogroups.com>
Subject: [Wismamas] MOHON BANTUAN REKAN-REKAN SEKALIAN.......!!!!

Subject: MOHON BANTUAN REKAN-REKAN SEKALIAN.......!!!!

Temen2 .... mohon bantuannya ya…

Sebelumnya saya minta maaf, ini semua berawal dari krisis global

Terus terang saya sebenarnya malu dan ga enak ati, tapi bulan ini kondisi
keuangan saya bener2 lagi dalam kondisi memprihatinkan, karena angsuran
pinjaman yang membengkak akibat kenaikan suku bunga dan keperluan lainnya.

Untuk itu saya berniat melakukan garage sale atas barang-barang saya yang
tersisa,

Tempatnya di halaman samping rumah saya Minggu besok (25 Januari 2009).......

Tolong kasih tau teman-teman yang lainnya ya,
Kalo ada yang berminat bisa datang Minggu
 besok, biar lebih gampang
memilih, saya lampirkan gambar barang-barang yang bakal di
SALE ........ Semua dijual dengan harga temen, masih bisa ditawar kok, yang
penting bisa laku......

Thanks atas bantuannya ya…

        Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
br>
Cepat sebelum diambil orang lain!

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional