Dikutip dari : http://sehatherbal.blogspot.com/2006_12_01_archive.html

Kelapa Hijau untuk menaikkan trombosit- Kasus Demam Berdarah
Mungkin info ini kalo benar bisa berguna.

Mumupung lagi rame2nya masalah DEMAM BERDARAH pada kesempatan ini kalau boleh
berbagi /sharing pengalaman pribadi..saya terserang demam berdarah dan sdh
stadium akhir...lalu masuk rumah sakit Islam menghabiskan infus
22 botol...waktu itu sdh parah trombosit sdh mencapai 24.000 dan sdh mengalami
halusinasi...jangankan makan minum aqua pun mual...dicoba dgn juice jambu
klutuk dan pocari swet masih pelan kenaikan trombosit...lalu
saya diberi Air Kelapa hijau yg kalau dikupas serabutnya berwarna merah...saya
bisa minum itu kelapa sampai 2 butir...hasilnya menakjubkan trombosit naik dgn
amat cepat dan setelah itu pihak rumah sakit juga menanyakan minum apa dan
besoknya bisa pulang kerumah...nah ini
pengalaman pribadi saya sbg penderita DBD demam berdarah...mungkin ada saudara2
ku yg baca di millis ini andaikata ada tetangga atau kerabat yg menderita DBD
bisa diberi air kelapa hijau obat dari alam yg diberikan oleh TUHAN...Amin
(pri...@yahoo.com)

Kirim email ke