--- In wismamas@yahoogroups.com, wahyuhadi <wahyuhadi2...@...> wrote:

> Dikutip dari : http://sehatherbal.blogspot.com/2006_12_01_archive.html
>
> Kelapa Hijau untuk menaikkan trombosit- Kasus Demam Berdarah
> Mungkin info ini kalo benar bisa berguna.
>
> Mumupung lagi rame2nya masalah DEMAM BERDARAH pada kesempatan ini kalau boleh
> berbagi /sharing pengalaman pribadi..saya terserang demam berdarah dan sdh
> stadium akhir...lalu masuk rumah sakit Islam menghabiskan infus
> 22 botol...waktu itu sdh parah trombosit sdh mencapai 24.000 dan sdh
> mengalami halusinasi...jangankan makan minum aqua pun mual...dicoba dgn juice
> [...]
    ***** Tambahan yach ******
Yach INSYAALLAH menjadi pengalaman kita, bersama,
Air kelapa ijo memang berkasiat sekali ya waktu itu orang tua saya keracunan
jamu godokan yang pahit an dirawat sampai 26 hari dirumah sakit Pertamina.Vonis
dokter menyatakan bahwa Orag Tua saya harus cuci darah selama 1 bulan, seminggu
2 kali, bayang kan setiap cuci darah saya harus mencari darah sekitar 8 kantong
darah golongan O.
Setelah darah tersedia. untuk waktu 1 minggu, secara kebetulan ada Orang tua yg
menceritakan pengalaman, khasiat air kelapa ijo.
Dengan Bismillah sy mencari kelapa ijo kebetulan rumah dktdengan pasar jd tidak
susah mencarinya.

Setelah saya minumkan Orang Tua dng air kelapa selama 3 hari allhamdullilah.
Perubahan langsung terlihat wajah Bapakku lebih bergairah an dokter memeriksa
kadar racun dalam darah berkurang hasilnya.
Dan selama 1 minggu saya memberikan setiap hari 5 buah kelapa ijo.
Subhannallah, selama satu minggu akhirnya Orang Tua kami tercinta kembali
normaal kondisinya. Dan tidak perlu cuci darah lagi sampai sekarang.

Cattan:
!!!! Bila Saudara-saudara kita Membeli Kelapa ijo, Tolong dilihat Pisaunya,
karna kelapa biasa bila pisaunya diolesi dengan air garam dan digunakan utk
memotong kelapa biasa(bukan klp ijo) akan memberikan senyawa yaitu kelapa mjd
merah kulitnya. Tolong diperhatikan."

Kirim email ke